Wujud Cinta, Srikandi Hanura Kompak menggunakan pakaian Adat di Hari Ulang Tahun OKU

 

TIMESMUBA, BATURAJA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) yang ke – 113 tahun, Srikandi dari Partai Hanura OKU mengenakan pakaian adat berupa kebaya, Sabtu ( 29/07/2023 ) sekitar Pukul 14.30 WIB.

Moment acara ini, adalah bentuk peduli srikandi partai Hanura cinta terhadap kabupaten OKU. Wujud bentuk peduli dan cinta mereka terhadap OKU ini juga bertepatan perkumpulan anggota- anggota srikandi dalam arisan mingguan.

Kegiatan Arisan ini diikuti oleh pengurus partai Hanura seperti Perwakilan Anak Cabang ( PAC ), calon-calon ( caleg ) 2024 dari perwakilan disetiap dapil, admind kantor partai, ketua Srikandi, serta anggota-anggota srikandi lainnya.

Kegiatan ini sangat penuh keakraban terlihat dari raut-raut wajah anggota srikandi dan anggota partai hanura begitu sumringah di acara arisan mingguan ini saat menggunakan kebaya bagi wanita dan pakaian batik bagi pria.

Menurut Erni ketua Srikandi Hanura, arisan mingguan ini memang diadakan satu minggu sekali yaitu setiap hari Sabtu. ” Partai Hanura kami ini terutama srikandi sangat kompak, serta akrab, kebetulan moment HUT kan hari ini bertepatan dengan kumpul acara arisan hari ini, maka untuk menjalin silaturahmi dalam partai terutama srikandi, alangkah baiknya waktu moment ini saya sebagai ketua mewajibkan bagi yang datang ke kantor untuk menggunakan kebaya untuk wanita dan batik untuk pria”, Jelasnya.

Ketua Srikandi juga menjelaskan dari moment inilah kita tunjukkan bahwa partai Hanura OKU cinta Bumi Sebimbing Sekundang yakni OKU yang sudah terbilang berumur yaitu 113 tahun diangka usia kabupaten yang begitu fantastis tua dan memiliki nilai- nilai sejarah tersendiri.(riska)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait