Warga Lapor Lewat Call Center 112, Jalan di Ulak Embacang Segera di Perbaiki

TIMESMUBA, SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin merespon cepat adanya aduan jalan rusak melalui Call Center 112. Jalan rusak tersebut akan segera diperbaiki setelah laporan diterima dan diteruskan kepada perangkat daerah terkait yang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba.

Kepala Dinas PU PR Muba Alva Elan SST MPSDA menuturkan pihaknya telah melakukan survey di lokasi ruas jalan rusak yang berdasarkan aduan masyarakat berada di Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa.

Dikatakan bahwa jalan tersebut akan diperbaiki pada Juni 2023 dengan kerjasama antara Pemkab Muba dan Kodim 0401 Muba melalui Program Karya Bhakti TNI Tahun 2023,

“Anggaran yang disediakan sebesar Rp. 2.460.000.000, dan bulan juni ini akan dimulai proses pengerjaannya,” kata Alva Elan, Selasa (6/6/2023).

Sementara, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan bahwa semua jalan rusak dan keluhan warga akan jadikan skala prioritas untuk memperbaiki baik melalui Anggaran APBD Tahun 2023 dan Tahun 2024. Termasuk melalui sumber dana lainnya seperti melalui dana CSR Perusahaan di Muba.

“Kita semua menerima berbagai macam bentuk laporan yang disampaikan untuk kebaikan bersama. Tentunya laporan ini akan kita tindak lanjuti dan segera kita lakukan perbaikan,” pungkasnya.

Editor : Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait