Turnamen Sepakbola Dalam Rangka HUT TNI Ke 77 Antar Kecamatan Wilayah Kodim 0404 / Muara Enim

TIMESMUBA, Muara Enim , Rangkaian pertandingan sepakbola dalam rangka HUT TNI ke 77 antar kecamatan se-kabupaten Muara Enim dalam wilayah Kodim 0404 / muara enim , Hari ini berlangsung antar kecamatan Semendo darat laut dan kota Prabumulih .
Pertandingan yang digelar di GOR Serasan Sekundang kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ( Rabu , 21/9/2022 )

Dari lokasi pertandingan , team liputan lapangan yang menyaksikan jalannya pertandingan antara kedua klub sepakbola dari Prabumulih dan klub dari kecamatan Semendo darat laut .

Pertandingan yang didominasi oleh pemain lapangan dari kota Prabumulih berakhir dengan kemenangan dari team kota Prabumulih dengan skor akhir 7 – 0

Salam kesempatan usai pertandingan , Asisten pelatih klub kota Prabumulih , Oyong , Menyebutkan apreasiasi usai pertandingan .

” Anak anak sudah main baik tapi belum maksimal , ada beberapa peluang yang terbuang mudah mudahan kedepannya lebih baik dan bisa bawa prabumulih juara. ,” Harap Oyong .
Lebih jauh , disebutkan olehnya tentang persiapan dan teknik pertandingan dan kesiapan latihan guna menghadapi babak penyisihan pada pertandingan berikutnya .

” Untuk pertandingan selanjutnya kita main santai dan lepas biar anak anak tidak terbebani , Besok kita tetap latihan ringan ,” Sebut Oyong .

Dalam pertandingan babak penyisihan tersebut , Meskipun ditengah kesibukan sebagai Komandan Kodim 0404 / Muara Enim , Letkol Arh Rimba Anwar SIP MiP , Menyempatkan diri menyaksikan pertandingan hingga selesai .

Diakhir pertandingan , Dandim Rimba Anwar menyempatkan diri berdialog ringan dengan para panitia pelaksana dan juga awak media yang bertugas dilapangan. (MR)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait