Turnamen Gaplek PWI Muba Berlangsung Sukses Dan Meriah

 

TIMESMUBA, Sekayu – Pasangan Sapar-Marwan berhasil menjuarai Turnamen Gaplek PWI Muba 2023. Pasangan asal Kota Sekayu tersebut berhasil menjadi pemuncak setelah menyingkirkan 128 pasangan yang bertarung dalam 4 pool yang diikuti peserta dari seantero Kabupaten Musi Banyuasin 4/6 Oktober di Sekretariat PWI Muba, Jalan Kolonel Wahid Udin, Kota Sekayu.

Hajatan yang digelar sampena HUT Muba ke-67 tersebut berlangsung sukses dan meriah. Hal ini ditandai banyaknya peserta yang tidak terakomodir karena panitia membatasi jumlah peserta yang terdiri pool A, B, C, dan D.

Berhasil menjadi pemuncak pada turnamen Gaplek PWI Muba 2023, pasangan Sapar-Marwan berhasil menggondol hadiah dua buah kulkas yang disediakan panitia. Sementara juara kedua diraih pasangan Lizi- Konco yang mendapatkan 2 buah mesin cuci, diikuti juara ketiga yang diraih pasangan Abau-Iwan yang memperoleh hadiah dua buah televisi dan juara keempat diraih pasangan Edy-Bambang yang mendapatkan 2 buah kipas angin.

Ketua PWI Muba Kurnaidi ST, melalui Ketua Panitia pelaksana Romli mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya turnamen Gaplek PWI Muba 2024 sehingga berjalan dengan sukses dan meriah. Dan secara khusus dia juga menghaturkan permohonan maaf kepada peserta yang belum terakomodir dalam hajatan tersebut.

“Selamat kepada para juara semoga hadiah yang kami berikan bisa bermanfaat dan tak lupa ucapkan terimakasih kami kepada semua pihak terutama sponsor yang sudah berpartisipasi sehingga acara berlangsung sukses, ” kata Romli sesaat setelah penutupan dan penyerahan hadiah kepada semua pemenang. (PWI Muba)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait