Tomas di Muba Mulai Beri Dukungan Ke Apriyadi Untuk Jadi Calon Bupati

 

TIMESMUBA, SEKAYU – Setelah Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Herman Deru-Mawardi Yahya mendukung dan mendoakan serta Partai Golkar yang mengusung agar Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk menjadi Bupati definitif 2024, kini dukungan dan doa tersebut ramai-ramai mulai berdatangan dari sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) di Bumi Serasan Sekate.

Salah satunya dari Tokoh Masyarakat di Kecamatan Lais. Syamsul Sehat. Ia menegaskan, Muba ke depan harus dipimpin oleh sosok yang sudah terbukti memajukan daerah dan tak henti-hentinya turun langsung ke lapangan menginventarisir langsung kebutuhan warga Muba.

“Sosok itu ada di Pak Apriyadi, kami warga Lais sangat berharap beliau menjadi Calon Bupati Muba 2024 dan terpilih memimpin Muba lima tahun ke depan,” ungkap Syamsul dihadapan ribuan warga Lais saat Pelantikan Pj Kades Epil Barat Kecamatan Lais, Rabu (10/1/2024).

Menurutnya, progres percepatan pembangunan di Muba sejak Apriyadi menjadi Penjabat Bupati sangat pesat, bahkan hal tersebut dibuktikan dengan turunnya angka kemiskinan di Muba.

“Beliau (Apriyadi, baca) juga birokrat berpengalaman yang sudah bertahun-tahun bermukim di Muba dan sangat paham dengan kondisi wilayah Muba,” ungkapnya lagi.

Sementara, menanggapi hal tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmud enggan berkomentar banyak, ia menegaskan amanah saat ini yang diemban menjadi Pj Bupati akan dimanfaatkan untuk bekerja kepada masyarakat dan melakukan percepatan-percepatan pembangunan.

“Saya terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan masyarakat Muba, saat ini saya fokus untuk terus bekerja demi Kabupaten Muba dan masyarakat,” tegasnya.

Terkait dirinya mendapatkan banyak dukungan untuk menjadi Calon Bupati Muba 2024, Apriyadi tidak secara gamblang menyampaikannya, hanya saja Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini mengatakan dirinya akan mengalir dan berupaya untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengalir saja, semoga selalu diberi kesehatan untuk berbuat kepada masyarakat dan daerah Muba,” ucapnya.

Mustasyar PCNU Kabupaten Muba ini juga menambahkan, selain persoalan infrastruktur, stunting dan kemiskinan, fokus dirinya saat ini juga memaksimalkan pembenahan kualitas pelayanan publik di Pemkab Muba.

“Ini harus seiring sejalan, dan saya juga Alhamdulillah saat ini diperkuat dengan para pegawai yang punya semangat dan keinginan yang tinggi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.(ros)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait