PRAJURIT KODIM 0413/BANGKA GOTONG ROYONG BANGUN TEMPAT IBADAH

TIMESMUBA, Palembang – Mendukung pembangunan tempat ibadah di desa binaan, anggota Kodim 0413/Bangka bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid di Desa Bukit Layang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (10/6/2023).

Kebersamaa anggota Kodim Bangka bersama masyarakat ditunjukan dengan bekerja sama saling bahu membahu bergotong royong dan berbaur dengan warga melakukan kerja bakti pembangunan masjid di Desa Bukit Layang.

Dandim Bangka melalui Pjs Danramil 413-01/Sungailiat Mayor Chb Bagyo Santoso menuturkan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga dalam rangka menjelang HUT Korem 045/ Gaya Ke – 13 tahun yang jatuh pada tanggal 15 Juni 2023.

Dengan berbaurnya para anggota Kodim Bangka dalam kegiatan diwilayahnya dengan tujuan agar bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti , ” ungkap Mayor Chb Bagyo.

Selama kegiatan masyarakat sangat antusias dalam melakukan gotong royong tersebut dan warga sangat berterima kasih atas bantuan tenaga yang dalam pembangunan mesjid desa bukit layang

Saat ditemui Ketua Pembangunan Masjid Haji Toni mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Kodim 0413/Bangka. Semoga apa yang telah diperbuat para anggota Koramil mendapat balasan dari Allah SWT, dan mereka selalu di beri kesehatan dan kekuatan agar selalu dapat menjalankan tugasnya, ” ucapnya.

Editor : Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait