Prajurit 0413/Bangka Dan Aparat Salurkan Air Bersih Ke Warga

 

TIMESMUBA, Palembang – Kodim 0413/Bangka melalui Koramil 413-01/Sungailiat bersama Kepolisian, BPBD dan aparat desa melaksanakan bantuan penyaluran air bersih kepada masyarakat di Lingkungan Ake Kelurahan Sinar Jaya Jelutung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (12/9/2023)

Kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini yang berpotensi menimbulkan kekurangan air dan membutuhkan suplay air bersih dari pemerintah seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 413-01/Sungailiat saat ini menyalurkan air bersih.

Usai penyaluran air bersih Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H, M.M melalui Danramil 413-01/Sungailiat saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa penyaluran bantuan air bersih yang dilakukan oleh Babinsa bersama BPBD serta aparat terkait tersebut merupakan wujud kepedulian TNI Polri bersama Pemerintah kepada warga yang dilanda kekeringan.

” Mudah-mudahan bantuan air bersih ini bermanfaat, untuk kebutuhan sehari-hari warga yang mengalami kekurangan air bersih, ” ujarnya.

Di tempat yang sama salah satu warga yang menerima bantuan air bersih mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI Polri dan BPBD serta aparat pemerintah yang telah mensuplay air bersih.

” Ini sangat bermanfaat buat kami yang lagi kekurangan air bersih, terima kasih kami ucapkan buat bapak TNI Polri , BPBD serta aparatur desa yang telah membantu,” ucapnya. (Mr)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait