Polsek Lubuk Raja Bubarkan Balap Liar

TimesMuba, Baturaja – Polsek Lubuk Raja melaksanakan kegiatan Razia dan pembubaran balap liar di jalan Simpang Batumarta desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja Kab. OKU, Ini merupakan perintah lisan Kapolsek Lubuk Raja dan hasil koordinasi dengan Pemerintah desa Batumarta I yg mana warga sekitar sudah resah dengan adanya balap liar tersebut.

Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja tersebut dipimpin oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Raja Aipda Carles Efendi diikuti oleh personil Piket Polsek Lubuk Raja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batumarta I, serta Jajaran Pemerintah Desa Batumarta I, Sabtu (03/06/2023) sekitar Pukul 22.30 WIB.

Selanjutnya dilakukan himbauan dan pembinaan bagi remaja yg terjaring razia balap liar, selain itu untuk kendaraan yg memakai knalpot brong untuk dilepas dan diganti knalpot standar dan menunjukan surat – surat kendaraan bermotor.

Adapun jumlah pelanggaran yang tercatat Kendaraan Roda Dua 7 (Tujuh) Unit dan Kendaraan Roda Empat Nihil.

Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah desa Batumarta I berakhir sekirtar pukul 00.30 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(Riska)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait