Polsek Lembak Melakukan Pengecekan Pangkalan LPG 3 KG

 

Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Polsek Lembak Polres Muara Enim untuk mengatasi kelangkaan dan memastikan ketersediaan tabung gas LPG 3 Kg bersubsidi di wilayah Desa Lembak dan Desa Alai Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Dari hasil monitoring, tampaknya pangkalan penyalur LPG 3 KG Milik Asarianto dan Ahmat Nizar tidak mengalami kendala dalam pengiriman dari agen PT. Kayzan Makmur Madani dan PT. Dwi Minyak Bumi.
Jumlah tabung yang didistribusikan oleh kedua agen tersebut ke pangkalan masing-masing tercatat, dan saat ini tidak terjadi kelangkaan tabung LPG 3 KG di wilayah tersebut.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembak, AKP Apriansyah, SH, M.Si didampingi Kanit Binmas, IPDA Idam Kholik, SH, Kanit Intelkam, AIPDA Deni MR dan personil Polsek Lembak AIPDA Cokro, AIPDA Kunto Wiyono, BRIPKA Heriansyah

Pengawasan dan penertiban sangat penting untuk mengatasi masalah penyalahgunaan dan distribusi ilegal LPG 3 Kg di Kecamatan Lembak. Penyalahgunaan dan distribusi ilegal LPG 3 Kg dapat menyebabkan banyak masalah, seperti ketidakstabilan pasokan, harga yang tidak terkendali, dan risiko keamanan bagi masyarakat.

Dengan adanya pengawasan yang dilakukan oleh Polsek Lembak diharapkan dapat mengurangi praktik ilegal dan memastikan bahwa distribusi gas LPG 3 Kg berlangsung dengan lancar dan sesuai peraturan.

Selain itu, menjaga ketersediaan LPG 3 Kg di pasaran juga sangat penting untuk memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi. Gas LPG 3 Kg bersubsidi merupakan salah satu sumber energi penting bagi banyak keluarga untuk memasak dan keperluan sehari-hari. Dengan menjaga pasokan yang cukup, masyarakat tidak perlu merasa khawatir mengenai kelangkaan gas dan dapat mengaksesnya dengan harga yang wajar.

Semoga upaya pengawasan dan penertiban ini berhasil menciptakan lingkungan yang lebih aman dan teratur dalam distribusi LPG 3 Kg di Kecamatan Lembak, serta menjaga ketersediaannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Lembak, AKP Apriansyah, SH, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dari pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat wilayah Desa Lembak dan Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Giat ini juga bertujuan untuk mencegah potensi tindak penyelewengan dan menciptakan ketertiban bagi masyarakat di wilayah tersebut. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gas LPG 3 Kg dan menjaga kelancaran distribusinya di wilayah Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait