Polres Muara Enim selidiki penemuan tengkorak kepala yang tersangkut di pohon

TIMESMUBA, Muara Enim – Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, melalui Plh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yulisman SH, didampingi Kanitreskrim Ipda Zakwan Rifqy STrK, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Saksi Aprianto meyakini bahwa sesosok mayat tersebut merupakan kakak kandung saksi dikarenakan pakaian yang dikenakan korban merupakan pakaian milik saksi Aprianto saat terakhir kali saksi melihat kakak saksi sebelum menghilang,” ujar Yulisman, Senin 23 Januari 2023. Selain memberitahukan pihak keluarga dan warga. Saksi Aprianto langsung menghubungi Polsek Lawang Kidul.

Sekitar pukul 16.45 WIB, kata dia, Tim Inafis Polres Muara Enim yang tiba di TKP bersama dengan Anggota Polsek Lawang Kidul, Tim SAR Bukit Asam dan Security Bukit Asam langsung melakukan Olah TKP. Lanjutnya, bahwa Mustika Hariyanto terakhir pergi dari rumah mengatakan akan pergi dan pamitan dengan Aprianto hendak merantau ke jauh, jangan cari aku sampaikan dengan orang tua.

“Diduga korban mengalami tekanan hidup atau depresi karena tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga membuat korban selalu berpikir untuk mengakhiri hidupnya,” jelasnya. Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jenazah.

Dan sekitar pukul 18.55 WIB jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman di TPU Kamboja 2 Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul.(mr)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait