Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan Sosialisasikan DIPA Dan RKA – KL Tahun 2023

TIMESMUBA, Muara Enim – Polres Muara Enim Polda Sumsel, melaksanakan sosialisadi DIPA dan penyerahan kertas kerja RKA-KL Tahun 2023, Rabu (28/12/2022) pagi di Ruangan Rupatama Polres Muara Enim.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH di dampingi oleh Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol A. Roni Romli dan Kasi Keu Polres Muara Enim Ipda Sembiring serta dihadiri oleh para Urmin jajaran Polres Muara Enim dan Kasi Um Polsek jajaran.

Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan, Polres Muara Enim sebagai institusi pemerintah berkewajiban mensosialisasikan DIPA, untuk memberikan pemahaman kepada sub Satker pengguna anggaran sebagai wujud transparansi dalam pengelolaan anggaran yang mendukung pelaksanaan kinerja sesuai dengan Renstra tahun 2020-2024, rencana kerja dan rencana aksi kinerja tahun 2023.

Lanjut Kapolres Muara Enim mengatakan, dengan alokasi yang sudah ditentukan ini bisa bermanfaat dan agar subsatker mulai menyusun perencanaan penarikan anggaran perbulannya serta menyusun program-program sesuai target yang akan dicapai sehingga outputnya dapat memenuhi target yang telah ditentukan sesuai alokasi anggarannya, Ungkap Kapolres.

“Harapannya sub Satker jajaran Polres Muara Enim selaku pengguna anggaran paham dan mengerti akan langkah-langkah yang dilakukan, sehingga pengelolaan anggaran dapat dilakukan secara transparan, profesional, efisien, akuntabel dan transparan,” pungkas Kapolres Muara Enim ,AKBP Andi Supriadi SH , SIK MSi.(mr)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait