Polres Muara Enim melakukan patroli jam rawan angkutan batubara melintas

TIMESMUBA, SEKAYU – Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) mengantisipasi agar tidak terjadi anarkis oleh masyarakat, anggota personil Polres Muara Enim mengamankan kendaraan yang melintas di bawah pimpinan AKP Y. Rinaldo,  Sabtu (17/06/2023)

Kegiatan tersebut dibagi 3 tim. Tim 1 terdiri dari personel Sat Samapta dan Sat Lantas yang melaksanakan patroli ke Desa Lingga, Tim 2 bertugas melaksanakan patroli di seputaran Jembatan Enim 2, sedangkan Tim 3 ditugaskan untuk melaksanakan patroli di seputaran Jembatan Enim 3.

Kegiatan KRYD yang dilakukan oleh  Polres Muara Enim selesai sekitar pukul 23.35 WIB, dalam keadaan aman dan kondusif. Selanjutnya, anggota Sat Lantas dan Sat Samapta akan melanjutkan patroli hingga pukul 04.00 WIB untuk mencegah adanya penyetopan angkutan batubara oleh masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, tidak ditemukan adanya penyetopan kendaraan batubara oleh masyarakat. Situasi arus lalu lintas (Lalin) dan tidak ada kejadian yang menonjol selama pelaksanaan KRYD.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriafi, SIK Melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan aksi melanggar hukum atau main hakim sendiri.

Kemudian AKP RTM Situmorang juga mengingatkan kepada para pengendara khususnya angkutan batubara untuk mengikuti aturan dan tertib berlalu lintas, guna menghindari hal yang tidak diinginkan dan kecelakaan lalu lintas tentunya.

Editor; Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait