Pj Ketua TP PKK Triana Sandi Kunjungi Ketua Tim penggerak PKK Kelurahan Balai Agung

TIMESMUBA, SEKAYU –¬†Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Triana Sandi Fahlepi berkunjung ke Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu dalam rangka pembinaan hatinya PKK, Rabu (5/6/2024).

Pembinaan dilakukan dalam rangka persiapan lomba profil oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin yang bertujuan untuk mempersiapkan peserta lomba dengan baik. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan peserta dalam mengikuti kompetisi.

Lomba ini juga menilai sejauh mana perkembangan TP PKK kelurahan balai agung Kecamatan Sekayu serta Kabupaten Musi Banyuasin dalam melaksanakan 10 program pokok PKK, “Saya berharap lomba ini menjadi motivasi TP. PKK dan warga agar dapat meninkatkan perekonomian masyarakat,”ungkapnya.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin bertanggung jawab dalam memberikan pembinaan kepada peserta agar dapat tampil maksimal dalam lomba yang akan diikuti. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PKK Kabupaten Musi Banyuasin untuk terus mendukung dan memotivasi masyarakat dalam berbagai kompetisi yang diadakan.

Dalam sambutan Ketua Pkk Kecamatan Ibu Lina Budiarti Edi, menyampaikan rasa bangga dan senang di datangi Pj Ketua PKK Musi Banyuasin, “saya juga berterimakasih telah di datangi ibu ketua, saya berharap kedatangan ibu bisa membuat kami PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan atau desa menjadi semangat menjalankan pokja – pokja PKK, serta semangat mengikuti lomba nantinya,”tandasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Camat Sekayu Edi Haryanto SH MSi, Lurah Balai Agung Mus Mulyadi SE MM, Perangkat OPD terkait dan seruluh PKK Kecamatan serta PKK Kelurahan / Desa Sekecamatan Sekayu. (ros)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait