Penjaga Kebun Sawit Tewas Dibacok Komplotan Maling

 

TIMESMUBA, Babat Supat – Dua warga Desa Village 13 tewas dan satu warga mengalami luka kritis akibat penyerangan yang dilakukan pencuri buah kelapa sawit di kawasan Village Delapan, Desa Babat Banyuasin, Kecamatan Babat Babat Supat, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (12/6/2023).

Kedua korban meninggal masing-masing Awaludin (45) dan Andre Saputra (30), serta Musmulyadi (30) mengalami luka bacok serius di bagian kepala. Ketiga korban yang sedang menjaga kebun tiba-tiba memergoki empat pelaku yang sedang mencuri buah kelapa sawit.

Selanjutnya keempat pelaku menyerang ketiga korban hingga dua diantaranya meningga di tempat kejadian. Dua korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Sungai Lilin untuk dilakukan visum, sementara satu korban saat ini tengah dirawat di RSUD Sekayu.

Menurut Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi melalui Kapolsek Babat Supat IPTU Marlin, mengatakan pihaknya baru membekuk satu pelaku bernama Meiledi warga Babat Supat. Sementara tiga pelaku lainnya, yakni Mawi, Bontok dan Udin masih dilakukan pengejaran. “Satu pelaku berhasil kita amankan sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran.

Tiga korban mengalami luka bacokan di kelapa, Dua diantaranya tewas di lokasi, sementara satu korban mengalami luka bacok dan saat ini tengah dirawat di RSUD Sekayu,” pungkas Kapolsek.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Editor : Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait