Pemkab – DPRD Muba Sepakati Jadwal Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS-P RAPBD-P Muba TA 2023

 

TIMESMUBA, SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba telah sepakati jadwal Rancangan KUPA – PPAS-P RAPBD-P Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2023, Senin (7/8/2023) di Ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba H Sugondo dan dihadiri Pj Bupati H Apriyadi diwakili Asisten pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH dan Anggota Badan Musyawarah DPRD Muba serta Perangkat Daerah terkait.

Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas & Plafon Anggaran Sementara (PPAS-P) RAPBD-P Kabupaten Musi Banyuasin Tahun Anggaran 2023 oleh Pj Bupati Muba disepakati pada tanggal 14 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB.

“Kita sepakat bahas Pra Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas & Plafon Anggaran Sementara (PPAS-P) RAPBD-P Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2023 pada tanggal 14 Agustus 2023. Kemudian, pada tanggal 15 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2023, dilanjutkan dengan rapat Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas & Plafon Anggaran Sementara (PPAS-P) RAPBD-P Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2023 oleh Komisi Komisi DPRD Kabupaten Muba,” bebernya.

Selain itu, Sugondo juga mengatakan, Penyampaian laporan Hasil Pembahasan Komisi- Komisi DPRD Kabupaten Muba dalam Rapat Badan Anggaran, akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB.

Selanjutnya, pada tanggal 21 Agustus sampai tanggal 22 Agustus 2023 Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas & Plafon Anggaran Sementara (PPAS-P) RAPBD-P Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2023 antara Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Penandatanganan nota kesepakatan antara Pj Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Muba terhadap Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas & Plafon Anggaran Sementara (PPAS-P) RAPBD-P Kabupaten Muba Tahun Anggaran 2023 kita sepakati tanggal 23 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB,” ulasnya.

Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menyatakan bahwa, eksekutif Muba sepakat dan setuju atas penjadwalan yang disampaikan dan diusulkan DPRD Muba.

“Kami eksekutif setuju dan akan menyampaikan jadwal yang disepakati ini kepada pak Pj Bupati H Apriyadi. Kami eksekutif juga berharap acara ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” pungkas Yudi Herzandi.

Editor; Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait