Pemkab Dan Polres Muara Enim Lakukan Perbaikan Ringan Jalan Dalam Kota

TIMESMUBA, Muara Enim – Faktor keselamatan dalam berkendara kendaraan bermotor merupakan harapan bagi para pengendara agar tiba di tempat tujuan dengan selamat dan keselamatan merupakan kebutuhan yang sangat perlu dalam berkendara.

Pentingnya keselamatan bagi pengendara kendaraan bermotor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Enim Aipda Yani saat Patroli dan menemukan jalur Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih depan GOR Pancasila Muara Enim banyak yang berlubang dan rusak , Bhabinkamtibmas menginformasikan dan melaporkan kepada Kasat Binmas AKP Feri Ferdianto, SE karena sering terjadi Laka Lantas

Menindak lanjuti laporan tersebut Polres Muara Enim gerak cepat dengan berkordinasi dengan dinas PUPR Kab. Muara Enim

Polres Muara Enim bersama Dinas PUPR Prov. Sumsel dan Dinas PUPR Kab. Muara Enim memperbaiki jalan yang berlubang di Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih depan GOR Pancasila Muara Enim .

Perbaikan jalan yang berlubang dilakukan dengan cara dicor dan jalan yang rusak di aspal kembali.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH yang diwakilkan Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang mengatakan langkah tersebut diambil guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah jalan berlubang dan rusak tersebut.

” Perbaikan jalan yang berlubang itu dilakukan karena dilokasi sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas akibat menghindari lubang pada jalan tersebut. Apa lagi di saat musim hujan dimana lubang pada jalan itu tertutup air sehingga kondisi lubang tidak terlihat oleh pengguna jalan ,” Sebut Kasi Humas Polres Muara Enim , AKP Situmorang ketika dibincangi di lokasi perbaikan jalan .

Sinergitas tersebut dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap kepentingan umum di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Dengan kerjasama terhadap kepentingan umum ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi yang baik antara Polri dan instansi terkait juga masyarakat ke depannya ,” lanjutnya .

Sebagai informasi , Demi keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan agar agar dapat berhati-hati dalam berkendara. Tetap patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan.(mr)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait