Pelajar SMP Tewas Ditabrak Mobil Plat Merah Milik Anggota DPRD MUBA

TIMESMUBA, LUMPATAN – Pelajar SMP bernama Rasa (13) tewas tertabrak mobil plat merah BG 7 B, diduga milik anggota DPRD Musi Banyuasin bernama Jhon Kenedi, Kamis malam (9/2/2023).
Korban tewas setelah tertabrak dan terseret mobil sejauh 15 meter. Awalnya korban dalam perjalanan usai mengaji hendak pulak ke rumah mengendarai sepeda. Tiba-tiba dari arah Sekayu, mobil jenis Fortuner plat merah melaju dengan kecepatan tinggi, dan langsung menabrak korban hingga terseret, sementara sepeda korban hancur. Saksi mata mengatakan mobil plat merah milik anggota DPRD dikendarai oleh sopir pribadi bersama dua rekannya. ” Saya lihat, pak. Mobilnya ngebut dan langsung menabrak korban, kami menolong korban dan membawanya ke RSUD Sekayu, namun nyawanya tak bisa diselamatkan,” pungkas Rafik, saksi mata.
Sementara, Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi melalui Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin, AKP Riky Mozam mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan mobil plat merah. “Kita langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan, sementara, mobil plat merah sudah kita amankan di Unit Laka Lantas Polres Musi Banyuasin,” pungkas Kasat.
Sejauh ini, polisi baru mengamankan sopir bernama Sapril Junito (35), sedangkan dua rekannya melarikan diri.

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait