Partai Hanura Optimis Akan Menduduki Setiap Dapil dan Menjadi Ketua DPRD OKU 2024-2029

TimesMuba,Baturaja – Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kab. Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan mendaftarkan 35 calon legislatifnya ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU dan Hanura optimis mendudukkan calegnya di setiap daerah pemilihan (Dapil) seperti tahun sebelumnya dan juga optimis dapat mendudukkan calegnya menjadi Ketua DPRD OKU 2024-2029

Ketua DPC Partai Hanura OKU Ir.Wilson didampingi Wakil ketua Hajat Usman, SE, Wakil Ketua Erwan, SE, Sekretaris Joni Awaludin dan para caleg Hanura OKU hadir ke Kantor KPUD, Jalan A. Yani KM 4,5 Kemelak Bindu Langit, Jum’at (12/05/2022) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Kehadiran rombongan pengurus dan Caleg Hanura OKU ini langsung di Sambut ketua KPUD Naning Wijaya, ST, lima Komisioner KPUD, ketua Bapilu KPUD OKU, Ketua Bawaslu, serta sekretariat KPUD OKU.

Ketua DPC Hanura OKU Ir. Wilson seusai menyerahkan berkas calegnya kepada awak media mengatakan Partai Hanura calegnya 40 persen kaum perempuan dalam mengikuti perhelatan pemilu 2024 dan akan berjuang merebut simpati masyarakat serta optimis menduduki kursi disetiap dapil dan menjadi ketua.

“Kita optimis akan menduduki kursi di setiap dapil dan menjadi ketua DPRD OKU yang siap memajukan daerah OKU,kita berdo’a lancar dan terwujud, dan segala sesuatunya kita percayakan kepada yang diatas(Allah SWT)”, tandas Wilson.

Sebelumnya ketua KPUD Naning Wijaya juga menjelaskan bahwa Partai Hanura OKU adalah mendaftar peserta ketiga, sebelumnya partai PKS, dan PDI Perjuangan mendaftar calegnya ke KPUD OKU dan setelah berkasnya diterima sektetariat maka KPU menyerahkan tanda terima pendaftaran Hanura OKU.(Riska)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait