OPD Diminta Dukung Program PWI Muba

TIMESMUBA, SEKAYU – Demi mendukung suksesnya 3 program unggulan PWI Musi Banyuasin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin, Selasa (27/9/2022) di ruang rapat Randik menggelar rapat bersama PWI Musi Banyuasin. Ketiga program itu Pekan Olahraga Seni dan Wartawan Daerah (Porseniwada) yang akan digelar 4 – 6 Oktober 2022 mendatang, Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dan Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) November 2022 di Malang.
Rapat dipimpin langsung, Sekda Musi Banyuasin H Musni Wijaya di hadiri Kadis Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP, Kadis PU PR, Kadis Perkumpulan, Kadis Perkebunan, Sekretaris Dikbud, DLH, Bagian Umum, Dispopar, dan Ketua Plt PWI Musi Banyuasin Novas Riady yang diwakili anggota PWI Muba Romi Rivano.
Sekda Musi Banyuasin Musni Wijaya sangat mendukung sekali program PWI, apalagi program ini bukan hanya mengharumkan nama Muba dibidang olahraga, salah satunya ada program untuk wartawan lebih professional.
“Sesuai intruksi dari Pak Bupati , kami akan mendukung sesuai apa yang bisa dibantu,” tegas Musni.
Ia pun mengharapkan agar agar program yang terjadwalkan bejalan sesuai dengan yang diinginkan. “Saya imbau agar OPD yang terkait dalam kegiatan ini dapat membantu sepenuhnya, laksanakan sesuai rapat bersama hari ini,” pungkasnya.

 

Kadis Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP siap mendukung dan melaksanakan sesuai arahan atasan. “Intinya kami (Kominfo Muba) siap membantu kegiatan PWI Muba sesuai dengan arahan Pak Sekda dalam rapat tadi,” ungkap pria yang akrab dipanggil Bang Lingga ini.

Sementara Romi Rivano PWI Muba mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan pemerintah Muba. “Kami akan berupaya terbaik untuk Muba dan 3 Program unggulan, Porwarda, Porwarnas dan UKW semoga berjalan sesuai harapan,” ujarnya.
Terpisah, Ketua Plt PWI Muba Novas Riady mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang telah mendukung penuh kegiatan PWI. “Terimakasih kepada Pak PJ Bupati Muba Apriyadi, PJ Sekda Muba Musni Wijaya, dan Kepala OPD terkait yang sudah membantu program PWI Muba ini. Semoga PWI Muba dan Pemkab Muba selalu bersinergi dalam membangun Muba kedepan. Kami PWI khususnya PWI Muba kedepan akan semangat dan lebih maksimal menjalankan tugas kami sebagai jurnalis dan mendukung program Pemkab melalui tulisan kami,” ujarnya.
Dikatakan dia, dalam kegiatan Porwanas di Malang ada 3 atlet Musi Banyuasin mewakili PWI Sumsel. “Ya, ketiga atlet itu saya (Novas Riady) dan Iwan mewakili PWI Sumsel dalam laga biliar. Dan Heriyanto dalam cabang atletik,” jelasnya.
Tidak itu saja, PWI Muba juga mengirim puluhan anggota mengikuti ajang Porseniwada yang digelar di Kota Prabumulih. “Kita mengirimkan atlet Badminton, Tenis Meja, lomba adzan, dan lomba mengaji. Doakan saja kami bisa meraih medali,” pintanya. (rls)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait