Olah Raga Badminton, Kampanyekan Kegiatan Positif Pemuda Di Sekayu Di Malam Hari

TIMESMUBA, SEKAYU- Kegiatan malam yang di lakukan para pemuda soak baru dalam kegiatan mengisi malam minggu dengan cara berolahraga bermain badminton mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Seperti disampaikan langsung oleh beberapa masyarakat yang hadir salah satunya dari tokoh masyarakat yaitu H.Ibnu saat ditemui awak media di Balai Kelurahan Soak Baru Jl. kolonel Wahid Udin Sekayu. Sabtu (27/05/23).

“kegiatan postif seperti ini dapat memajukan pemuda dan ajang mencari bibit atlet di Musi Banyuasin, kemudian tak kalah pentingnya supaya tidak ada lagi kegiatan-kegiatan pemuda di Kota Sekayu khususnya yang menyimpang, ini dapat dijadikan contoh bagi pemuda yg lainnya, dan kepada pemerintah terkait hendaknya dapat memberikan sedikit perhatian juga” harapnya

Lebih lanjut ia juga mengatakan, akan turut serta mendukung dan membuat sebuah kompetisi kecil agar para penggiat hal positif ini terus berkelanjutan.

“dalam waktu dekat akan diadakan kompetisi (turnamen) kelompok atau stimulus agar dapat menjadi magnet para pemuda dan menjadi wadah persaingan yg baik” pungkasnya

Laporan : Imam
timesmuba.com

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait