Meriahkan HUT Muba Ke 67 PWI Gelar Turnamen Gaple

 

TIMESMUBA, SEKAYU – Ikut  meriahkan HUT Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke 67 tahun 2023, DPC PWI Muba mengelar acara perlombaan main gaple berlangsung di Kantor PWI Muba, Rabu (4/10/2023) malam.

Perlombaan tersebut diikuti setiap perwakilan Forkopimda, Perangkat Daerah dan sejumlah organisasi media dengan tujuan untuk menyemarakan HUT Kabupaten Muba Ke-67

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Satf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki hadir langsung pada pembukaan turnamen Gaplek dan dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya menyambut baik dan positif  acara kegiatan lomba gaple dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muba Ke-67.

“Diharapkan perlombaan main gaple ini menjadi ajang silahturahmi dan sekaligus bertujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke-67,”ujarnya.

Ketua DPC PWI Kabupaten Muba Kurnaidi mengatakan, lomba main gaple digelar dengan tujuan untuk menyemarakan HUT Kabupaten  Muba ke 67, dimana PWI juga turut mengundang seluruh Forkopimda, OPD serta Instansi dan organasasi media yang ada di Kabupaten Muba.

“Kegiatan open turnamen gaple ini akan digelar selama tiga hari di waktu malam, mulai tanggal 4 sampai 6 Oktober 2023 yang terdiri dari 256 peserta. Para pemenang nantinya akan diberikan hadiah menarik, juara 1 hadiah Kulkas, juara 2 hadiah mesin cuci juara 3 TV dan juara 4 kipas angin,”bebernya.

Lanjut Kurnaidi, “semoga kegiatan lomba gaple dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta adanya dukungan dan kerjasama yang baik. Melalui momen Hari Jadi Kabupaten Muba, semoga bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat khususnya para peserta lomba Gaple,”katanya.(ril)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait