Lomba Dayung Mini Danau Cecuhuk , Meriahkan Bupati Cup 2022

TIMESMUBA, MUARAENIM – Tehnical Meeting (TM) lomba Bidar Mini, Bupati Cup tahun 2022, berlangsubg meriah, betapa tidak hampir seluruh tim hadir dalam TM ini, sehingga penyelenggaraan TM ini nampak ramai dan meriah. Giat ini dilaksanakan lamgsung di lokasi Lomba Danau Cecuhuk, Desa Muara Lawai, Selasa, (25/10/2022).

Pantauan awak media di lapangan, semua peserta hadir tepat waktu, sementara kepala desa , Edi Wanseri , Babinsa desa muara Lawai kecamatan Muara Enim , Sertu Oloan P Sinaga , Babinkamtibmas juga nampak memantau langsung kegiatan. Masyarakat setempat juga nampak antusias menyaksikan TM tersebut.

Ketua Pelaksana Lomba Dayung Mini Sukardi SE mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan petunjuk dan tekhnis yang sudah di siapkan sesuai dengan aturan yang ada di PODSI.

Kepada seluruh panitia, peserta dan pemonton, ketua panitia berharap dapat mensukseskan kegiatan ini. Hal ini perlu diwukudkan untuk mendukung ke.ajuan PODSI dan kembali menghidupkan wisat Danau Cecuhuk Mura Lawai.

“Semoga pelaksanaan lomba ini dapat sukses, dan dapat meningkatkan pariwisata di Kabupaten Muara Enim, khususnya di Desa Muara Lawai,” papar Sukardi.

Sampai hari TM peserya lomba terdiri dari 10 Tim Putra dan 10 tim Puteri.

Kepala Desa Muara Lawai, Edi Wanseri dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya lomba ini, dirinya berharap Wisata Danau Cecuhuk lebih ramai pengunjung, dan dirinya berterimakasih kepada panitia yang telah menjadikan Danau ini sebagai tempat pelaksanaan lomba

“Kita sebagai tuan rumah, dan tempat pelaksanaan lomba ini, menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah mempercaiyai Desa kita sebagai tempat ajang di Bupati Cup 2022 ini. Kepada seluruh masyarakat Muara Lawai untuk mendukung kegiatan ini,” pungkas dia.

Firhat Abas dalam memimpin TM menyampaikan langsung peraturan lomba ini. Dan langsung malksanakna pengundian.

Ketua PODSI Muara Enim Izzudin Efendi SE dalam sambutannya mengatakan, terkait dengan kegiatan ini, kami mohon maaf kalau ada kesalahan panitia dan PODSI, karena keternatasan pasilitas.

“Dengan adanya lomba bidar ini, kita berharap danau cecuhuk ini akan menambah PAD Desa, dan kami PODSI sebagai pelalsana yang dipercaya oleh KONI Muara Enim ikut memeriahkan HUT kabupaten dalam ajang Bupati Cup ini,” pungkas dia.

Nampak Hadir Sekretaris Koni Jumhari Yunus dan Ketua PODSI dan beberapa pengurus lainnya serta warga yang antusias dalam pelaksanaan kegiatan teknikal meeting tersebut.(MR)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait