Kodim 0401/Muba Terima Kunjungan Tim Bintal Korem 044/Gapo

TIMESMUBA, SEKAYU – Kodim 0401/Muba Terima Kunjungan Tim Penyuluhan Hukum dan Binroh Bintaludjuang TA. 2022, Dandim 0401/Muba Letkol Dede Sudrajat, S.H. yang di wakili oleh Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono didampingi Anggota Staf Kodim menyambut kedatangan Tim Penyuluhan Hukum dan Binroh Bintaludjuang Korem 044/Gapo, di Aula Makodim 0401/Muba, Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Senin (5/12/2022).

Dalam sambutannya Mayor Inf Agus Sutono (Kasdim 0401/Muba) menyampaikan selamat datang kepada ketua Tim Bintal Korem 044/Gapo di Kodim 0401/Muba.

Kepada anggota agar memanfaatkan waktu yang sebentar ini secara efektif dan sebaik-baiknya. ” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan serta memperkuat pengetahuan keagamaan serta mental para prajurit untuk menangkal segala pengaruh negatif yang datangnya dari organisasi luar yang kiranya berpotensi merusak mental para prajurit PNS dan keluarga sekalian”, ujar Kasdim.

Sementara itu Mayor Chk Robby Optemy, S.H ( Kakumrem 044/Gapo) motivasi kepada Prajurit Kodim 0401/Muba dan PNS agar memperhatikan anak-anak kita dan memberikan arahan kepada anak-anak kita sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, karena zaman sekarang ini banyak pengaruh yang sangat berbahaya, persoalan terkini yang marak yaitu pencurian, laka lalin dan pembackingan.

Dikatakan juga harus bisa mengatur kehidupan keluarganya, sehingga mutlak sebagai seorang pemimpin harus bisa menjadi panutan didalam keluarganya serta menjauhi barang-barang terlarang.

Lettu Inf Muhammad Irfan (Kabintal jarah Korem 044/Gapo) menyampaikan bahwa Pancasila harus menjadi motivasi atas segala perbuatan baik dalam kehidupan sehari-hari dan dalam kenegaraan, karena Pancasila merupakan tatanan nilai yang mengatur kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewaspadain Tentang Bahaya Latin Komunis.

Editor; Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait