Keren… ! Jurnalis dan Fotografer Pemkab Muba Tampil di Program TV Nasional

TIMESMUBA, SEKAYU – Peran Dinas Komunikasi dan Informatika dalam mengelola komunikasi dan informasi publik untuk disebarluaskan ke masyarakat luas tentang program pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah sangat dibutuhkan, apa lagi di era transformasi digital saat ini. Dalam menjalankan fungsi tersebut, diperlukan tim komunikasi publik salah satunya tim jurnalis yang handal dan profesional sehingga informasi dapat disampaikan dengan bijak.

Dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, salah satunya peran sebagai “public relation officer” nya pemerintah kabupaten Musi Banyuasin mempunyai keahlian jurnalistik yang mumpuni adalah keharusan.

Terbukti, salah satunya adalah Yuli Kartika SSos., dengan latar belakang pendidikan jurnalistik selaras kemampuannya dalam menulis rilis dan narasi telah dilirik dan diapresiasi oleh pihak stasiun televisi nasional yakni TVRI Sumatera Selatan.

Yuli diminta mengisi program Bincang Lifestyle seputar Jurnalistik yang akan ditampilkan secara live di channel TVRI Sumatera Selatan pada Rabu, 4 Juni 2024.

Dalam program tersebut Yuli Kartika bakal hadir bersama rekan satu tim nya seorang Fotografer yang punya penampilan khas dan kebanggaan Pemerintah Kabupaten Muba yakni Petrus Marudut.

Selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP, sangat suport dan menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja dan prestasi Yuli dan rekan rekan tim komunikasi publik.

Lingga juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TVRI, telah memberikan kesempatan bagi putra putri terbaik Muba untuk tampil di acara TV Nasional.

“Tentu kita sangat bangga, semoga ini bisa menjadi pemacu semangat kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya teman-teman yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika,” ucapnya.

Sinulingga berharap Yuli dan Petrus dapat menjadi motivasi bagi para pemuda pemudi di Muba untuk berkarya dan berprestasi dibidang masing, sehingga menghasilkan dampak positif bagi kemajuan daerah.Percayalah bahwa apapun tugas yang kita kerjakan dengan profesional dan sepenuh hati pasti akan menuai apresiasi, siapapun itu nantinya” pesan Sinulingga. (ros)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait