Kapolsek Dedi Apriansyah Jalin Silaturahmi Dan Koordinasi Dengan Tokoh Pemuka Agama Hindu

TIMESMUBA, Prabumulih – Kapolsek Rambang Kapak Tengah Polres Prabumulih Polda Sumsel IPTU DEDI APRIANSAH, SE, MSi melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi dengan Pemuka Agama Hindu Kota Prabumulih Sdr. I Nyoman Suwija di halaman Pura Jaganatha Udayana Sari Dusun III Desa Karya Mulya Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih Pada hari Rabu tanggal 30 Nopember 2002

Kapolsek Rambang Kapak Tengah juga memberikan himbauan kepada Pemuka Agama Hindu untuk selalu bersama – sama menjaga Kerukunan Umat beragama serta cepat melaporkan ke Polri apabila ada kejadian menonjol maupun tindak pidana. Serta Kapolsek juga memberitahukann akan memberikan Kenyamanan dalam melayani masyarakat, baik dalam hal menjaga Kamtibmas dan respon cepat membantu masyarakat yang membutuh pertolongan pihak kepolisian.

Kapolsek Dedi juga menerangkan bahwa di setiap Desa di wilayah Polsek Rambang Kapak Tengah ada Bhabinkamtibmas yang mana setiap Bhabinkamtibmas sekarang sudah ada kantor di Desa apabila masyarakat mau melaporkan kejadian.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas di setiap Desa yang membuka Kantor Pengaduan Masyarakat diharapkan masyarakat tidak jauh lagi melaporkan kejadian maupun apa yang perlu ditanyakan kepada pihak Kepolisian dan merasakan kehadiran polisi,” pungkas Kapolsek Dedi Apriansyah kepada awak media.(MR)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait