Jelang Pemilukada 2024 KPU Muba Gelar Media Gathering

TIMESMUBA, SEKAYU – Sebentar lagi Kabupaten Musi Banyuasin akan melaksanakan tahapan-tahapan pemilukada tahun 2024 ini, KPU Kabupaten Muba mengundang para jurnalis untuk duduk bersama dalam menyongsong Pemilukada tahun ini yang dikemas dalam ” Peran Media Dalam Pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Musi Banyuasin ” di Aula KPU Kabupaten Musi Banyuasin. Selasa (11/6/2024).

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Musi Banyuasin M. Sigit Nugroho. dan beberapa narasumber yang hadir diantaranya dari Kejaksaan Negeri Sekayu Kasubsi Intelijen Kejari Muba, Dinkominfo Muba Achmad Kartiko Buwono SE. MM. Humas Polres Muba Susianto. M. SH. Dan Mantan Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin.

Selanjutnya, M. Sigit Nugroho dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang tergabung dalam beberapa organisasi yang ada di Kabupaten Muba yang telah hadir di acara media gathering.

“Selanjutnya kita sama-sama akan mendengarkan pemaparan dari narasumber tentang peran media dalam pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024 agar berjalan kondusif” Katanya

Mantan Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin bahwa peran media sangat penting dalam ikut mensukseskan pemilukada.

“Karena media sebagai corong informasi ke masyarakat, oleh karena itu berikan akses seluas-luasnya agar penyampaian informasi itu tepat dan tidak liar” Jelasnya.

Selanjutnya Pemkab Muba dalam hal ini Dinkominfo Muba Achad Kartiko Buwono menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas acara media gathering.

Kita apresiasi atas acara media gathering ini karena pentingnya peran media untuk persepsi publik yang baik”ujarnya

Kemudian acara ditutup dengan makan siang bersama dengan komisioner KPU Muba dan para tamu lainnya. (Ros)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait