Harapan Warga Muba Kepada Wakil Rakyat Terpilih

TIMESMUBA, SEKAYU – Sejak wakil rakyat terpilih, berbagai harapan bergulir dari masyarakat menyambut wakil rakyat terpilih di Kabupaten Musi Banyuasin,di Momen pemilihan umum serentak tahun 2024.

Sebagaimana beberapa hari yang lalu pada hari selasa, (28/05/2024). KPU Muba telah menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih Anggota DPRD Muba, penetapan tersebut berdasarkan surat KPU-RI No : 789/PL.01.9SD/05/2024 perihal penetapan kursi dan calon terpilih Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota setelah keputusan Mahkamah Konsitusi.

Masyarakat berharap kepada wakil rakyat yang baru mampu memberikan kesejahteraan lebih baik lagi.

“Harapan intinya Indonesia lebih aman, damai, tentram, perekonomian lebih bagus lagi, peluang kerja lebih banyak lagi.” ujar Edi warga Kecamatan sekayu.

“Wakil rakyat kedepan semakin membangun lah intinya perubahan, mewakili suara kami untuk lebih maju lagi termasuk Kabupaten Muba” Harapnya

“Semoga kita dikaruniakan oleh Allah wakil-wakil rakyat yang adil, berakhlak mulia, dan mendapatkan wakil-waki yang benar-benar mewakili kita. Dan semoga mereka bisa amanah untuk menjalankan tugasnya kedepan.” ujar nandar warga Sekayu.

Begitu juga dikatakan Yus semoga wakil rakyat yang terpilih ini membuat Kabupaten Muba tambah maju

“Harapan kami sebagai petani karet semoga wakil rakyat dapat membantu kenaikan harga karet agar kami masyarakat sedikit lebih lapang selain untuk makan dan untuk sekolah” Terangnya. Sekayu, (31/05/2024).

“Harapan kami dari seluruh masyarakat Muba semoga wakil rakyat yang terpilih bisa mensejahterakan rakyat untuk kehidupannya, terutama masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi terutama karet dan pemerataan pekerjaan, serta makmur dan aman.” ujar amri. (Ros)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait