Dua PAW Panwaslucam Dilantik, Ketua Bawaslu Muba Berharap Langsung Bekerja

 

TIMESMUBA, Sanga Desa – Ketua Bawaslu Kabupaten Musi Banyuasin Beri Pirmansah, S.Pd.M.Pd melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Panwaslucam,untuk wilayah
kecamatan Sanga Desa dan Kecamatan Lais. pada,hari Selasa (26/9/2023) di Aula kantor Bawaslu Kabupaten Muba.

Ketua Bawaslu Kabupaten Muba, Beri Pirmansah, SPd.M.Pd melalui Kadiv SDM Dian Sandi, SE usai pelantikan menegaskan kepada anggota Panwascam PAW terlantik, agar segera menyesuaikan diri dan siap untuk menjalankan tugasnya.

“Setelah pelantikan ini, saya berharap anggota panwascam yang di PAW ini harus langsung siap kerja, menyesuaikan dengan lingkungan, pola kerja dan tahapan pemilu yang tengah berjalan, selain itu juga harus segera melakukan komunikasi dengan panwascam lainnya,” tegas Dian Sandi.

Lebih lanjut dijelaskan Dian Sandi, saat ini Panwascam sudah mulai melakukan pengawasan dalam hal jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan tahapan rancangan DCT.

“Kita berharap kepada anggota Panwascam yang dilantik hari ini, untuk segera berkordinasi dengan teman Teman Panwascam, untuk segera bekerja melakukan pengawasan, sesuai dengan aturan yang ada,” katanya.

Selain itu Dian Sandi juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat luas, agar turut berpartisipasi dalam upaya pengawasan pemilu.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat luas agar kiranya dapat membantu pihaknya dalam upaya melakukan pengawasan, sehingga pemilu ini akan menjadikan pemilu yang bersih, jujur dan adil,” harapnya.

Sementara itu anggota Panwascam Sanga desa yang dilantik, Syamsul Bahori, didampingi Panwascam kecamatan Lais,Dedi Heryadi kepada wartawan mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas, sesuai dengan aturan aturan yang ada.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada ketua dan Anggota Bawaslu Muba yang telah melantik kami.Kami sangat berharap arahan dan Petunjuknya dalam menjalankan tugas kedepan selaku Panwaslucam.Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 nanti.Kepada rekan kami Feri agustin juga kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjadi panwascam selama ini.,” Ungkap bahori.

Acara dihadiri semua anggota Bawaslu Kabupaten Musi Banyuasin dan Staf.

Terlihat,Ketua Bawaslu Kabupaten Musi Banyuasin, Beri Pirmansah,SPd. M.Pd
Anggota Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Dian Sandi, S.E
Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Datin, Rico Roberto, S.H M.H
Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa ,Supriadi, S.Kom
Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, Hubungan Masyarakat : Teguh Prihatin, S.Kom yang semua ikut mengucapkan selamat kepada PAW Panwaslucam seusai acara pelantikan berlangsung. (Red/tim)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait