DPRD Muba Bahas Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

TIMESMUBA,Sekayu, Humas DPRD – Senin (12/09/2022),
Telah dilaksanakan Rapat Dengar Pendapat Komisi l DPRD Tentang Mekanisme Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diruang Rapat Komisi l DPRD Kab. Muba.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua komisi l DPRD Firman Akbar , S.H, dihadiri Wakil Ketua ll DPRD Irwin Zulyani, S.H dan dihadiri Anggota komisi l DPRD Muba, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Muba berserta jajarannya, Juga dihadiri Bagian Hukum setda Kabupaten Muba.

Rapat tersebut bertujuan untuk mendengarkan Aspirasi guna menyusun Mekanisme Penerimaan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

PPPK merupakan Kebutuhan Daerah yang mengajukan Daerah dan yang menentukan Pusat, Informasi terbaru ada beberapa Tingkat Jabatan ternyata tidak terverifikasi Pendataan untuk PPPK.

Diharapkan Penerimaan PPPK bukan hanya untuk Tenaga Honorer bagian Operator saja tapi untuk semua tenaga honorer jabatan lainnya karena ada tenaga honorer yang telah mengabdi bekerja selama 6 sampai 10 Tahun bahkan lebih tapi tidak bisa ikutserta dalam penerimaan PPPK jadi ini tidak ada keadilan. Sehingga dalam rapat ini, meminta agar mencari solusi bagaimana caranya agar Tenaga honorer lainnya dapat terakomodir dan dapat berjuang bersama-sama untuk ikutserta dalam penerimaan PPPK.

📷 Romy – Humas Setwan Kab. Muba
📝 Dian M.V – Humas Setwan Kab. Muba

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait