Ditemukan Tergeletak Dirumah, Anak Mantan Bupati Muara Enim Meninggal Dunia

TIMESMUBA, Muara Enim – Kabar duka atas meninggalnya Derry Oktavianza yang merupakan anak dari mantan Bupati Muara Enim , Kalamudin Djinab , SH , MH , Santer tersiar .

Dari informasi yang dihimpun awak media , menyebutkan bahwa kejadian yang bermula pada Kamis (13 Oktober 2022 ) sekira pukul 13.00 Wib bertempat di Jalan Karet RT 01 RW 2 Kel. Air Lintang Kec. Muara Enim , Sumatera Selatan .

Korban yang diketahui bernama Derry Oktavianza ( 42 ) bin Kalamudin Djinab, SH, MH (alm), yang juga PNS di Pemda Muara Enim (42 tahun) dengan alamat sesuai identitas yang dimiliki , Alamat Musi raya barat, No 431 Kenten Sako Palembang .

Atas penemuan mayat tersebut , Kasat Reskrim Polres Muara Enim , AKP Toni Saputra , Ketika dihubungi awak media menyebutkan tentang penemuan mayat tersebut .

” Berawal dari kecurigaan tetangga disekitar TKP yang merasa curiga terhadap aktifitas korban yang sudah tidak aktif, yang mana mobil korban Suzuki Karimun BG 1271 DN tidak pernah bergerak dan lampu rumah tidak pernah mati serta terdapat bau busuk yang menyengat disekitar TKP ,” Sebut AKP Toni .

Diketahui , Warga sekitar lokasi penemuan mayat yang melihat ada keganjilan dirumah tersebut , menghubungi Ketua RT dan Bhambinkamtibmas AIPDA EFRIZAL untuk bersama-sama mengecek asal bau busuk tersebut, warga lalu mendatangi TKP dikarenakan pintu rumah terkunci dari dalam, lalu warga berserta Ketua RT membuka paksa pintu depan rumah dan menemukan mayat yang tergeletak di ruang tamu TKP dan selanjutnya menghubugi SPKT Polres Muara Enim.

” Sekira pukul 13.10 Wib SPKT berserta Piket Siaga Polres Muara Enim dan Tim INAFIS Sat Reskrim Polres Muara Enim mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap Jenazah dan selanjutnya membawa Jenazah ke RS. Rabaian Muara Enim ,” Lanjut AKP Toni .

Sekedar informasi , Korban Derry Oktavianza bin Kalamudin Djinab (alm) merupakan anak kedua dari mantan Bupati Muara Enim H. Kalamudin Djinab, SH, MH Periode 2003 – 2008, 2008 – 2013.

Sedangkan , Korban Derry Oktavianza dan Isterinya Rista Septriani , tidak tinggal serumah, terakhir mereka bertemu pada tanggal 28 September 2022.

Menurut isteri korban, korban selama ini memiliki riwayat sering mengalami sakit pada bagian dada dan Ambien.

Dari pemeriksaan dokter M Fitra ,tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh Alm dan pada saat ditemukan Mayat sudah kaku Dan sudah mulai pembusukan.

Informasi terakhir yang didapatkan , Untuk jenazah telah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan dan telah dibuatkan berita acara serah terima mayat dan barang-barang milik almarhum Derry , serta dibuatkan surat pernyataan tidak di outopsi.(MR)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait