Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat Podcast Bareng PWI Muba

TIMESMUBA, SEKAYU – Dandim 0401Muba Letkol Arm Dede Sudrajat bertekad akan terus melanjutkan pembangunan di pelosok desa dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin guna membantu Pemkab Muba untuk sejahterakan rakyat melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pernyataan ini disampaikan Letkol Arm Dede Sudrajat saat Podcast Bareng PWI Muba dengan tema “Manunggal Masuk Desa Sejahterakan Rakyat”
yang di pandu oleh Yohandes atau yang lebih dikenal namanya bang Jay, Jumat (03/2/2023) di gedung PWI Muba.

Menurutnya, program TMMD seperti pembangunan akses jalan, jembatan sudah dirasakan masyarakat di Muba khususnya masyarakat yang tinggal di kecamatan Lalan.

“Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.Jadi tugas pokok TNI tidak hanya menjaga kedaulatan negara NKRI dari ancaman baik dari dalam maupun dari luar, TNI juga bisa membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat, karena TMMD ada keterkaitannya dengan ketahanan pangan. Kami akan melanjutkan program pembangunan seperti membangun jembatan, poskamling, dan lain sebagainya,”ungkapnya.

Dalam ngobrol santai ini, Dede Sudrajat juga mengingatkan para generasi muda yang memiliki cita-cita ingin menjadi abdi negara seperti ingin menjadi TNI Polri tentunya harus persiapkan diri, seperti jaga kesehatan, jauhi narkoba, dan lain sebagainya. “Bagi yang berminat masuk TNI, ayo sama-sama datang ke kodim kita sharing terkait dengan hal tersebut,”pungkasnya.

Sementara, Bang Jay sebagai pemandu acara mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesediaan Dandim hadir dalam kegiatan Podcast tersebut.

“Kesempatan yang luar biasa bisa bincang bincang santai dengan pak Dandim , terima kasih pak Dandim atas kunjungan serta supportnya. Semoga kedepan kami terus tetap konsisten untuk memberikan berbagai macam informasi yang bermanfaat kepada masyarakat Muba,”pungkas Bang Jay.

Editor;Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait