Dalam Rangka HUT-TNI, Koramil Ulu Musi Empat Lawang Mendapat Kejutan Dari Camat dan Polsek

TIMESMUBA, EMPAT LAWANG – Pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2022 Camat Ulu Musi dan staf, Camat Pasemah Air Keruh (Paiker) dan staf, Kapolsek Paiker beserta anggota, dan kepala UPTD Puskesmas Nanjungan beserta staf, memberikan kejutan ke Koramil Ulu Musi dalam rangka HUT – TNI yang ke – 77, mendatangi kantor Koramil tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kedatangan unsur tripika tersebut membuat anggota koramil Ulu Musi terkejut karena tanpa ada negosiasi, Camat, Kapolsek dan Ka Puskesmas datang secara tiba-tiba memberikan surprise berupa tumpeng HUT – TNI ke – 77

Setelah itu tumpeng tersebut di berikan langsung kepada anggota koramil Ulu Musi yang di terima oleh Serma Aris Ardiansyah yang di dampingi oleh beberapa anggota TNI lain nya, tiga nampan nasi tumpeng di berikan secara bergantian oleh camat Ulu Musi Muktar, S.Sos. Camat Paiker Zaili,SE. Kapolsek Paiker IPDA. Hendri Suhendri serta Kepala Puskesmas Paiker Siti Khodijah, sembari mengucapkan ” DIRGAHAYU TNI KE-77, TNI ADALAH KITA”.

Dalam sambutan nya Serma Aris Ardiansyah menyampaikan, rasa haru dan bangga serta mengucapkan terima kasih atas kejutan serta kehadiran seluruh unsur tripika baik dari kecamatan Paiker maupun dari kecamatan Ulu Musi serta Kepala UPTD Puskesmas Paiker, selain itu Serma Aris Ardiansyah menyampaikan, bahwa Danramil tidak dapat menghadiri acara kejutan tersebut di karena kan sedang ikut merayakan HUT – TNI di Kodim Lahat, terang nya.

Menurut Brigpol Sutoko alias Eko saat di konfirmasi menyampaikan, semoga sinergitas dan kekompakan Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek Paiker tetap terjaga dan selalu kompak.

Sementara camat Paiker Zaili, SE. Mengatakan, melalui momentum HUT – TNI ke-77 tahun 2022 ini sesuai dengen tema ” TNI adalah kita”, maka atas nama seluruh masyarakat kecamatan Paiker saya mengucapkan ” Dirgahayu TNI yang ke-77 semoga kedepan nya profesionalisme TNI semakin meningkat, TNI semakin dekat dengan rakyat dan semakin sinergi dengan pemerintah daerah khusus nya dalam mewujudkan kabupaten Empat Lawang MADANI, ungkap camat.(YN)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait