Bripka Rengga Bhabinkamtibmas Polsek Semidang Aji Berhasil Menyelamatkan Bocah Hanyut

TimesMuba, Baturaja- Seorang Anak laki-laki ZA (11) Warga Prabumulih hanyut terseret Air Sungai di Objek Wisata Sungai Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu, Selasa (25/04/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Personil Polri yang bertugas melakukan pengamanan di sekitar objek Wisata yang bernama Bripka Rengga Dwi dan Briptu Hendri Pers Bhabinkamtimmas Polsek Semidang Aji yang bertugas di Ds. Tanjung Kurung Kecamatan Semidang Aji behasil melakukan penyelamatan terhadap seorang seorang anak laki-laki yang terseret air tersebut.

Pada awalnya Bripka Rengga Dwi dan Briptu Hendri , bertugas melakukan pengamanan, memantau situasi seputar tempat wisata tersebut serta pengunjung yg sedang mandi di sungai.

“salah seorang anak berteriak minta tolong dengan kepala timbul tenggelam di sungai dan sudah terpisah dari teman-temannya hanyut sekitar 200 M dari tempat anak itu semula berenang-renang kemudian saya lari dan mengejar anak tersebut”, Ujar Bripka Rengga.

Selanjutnya Bripka Rengga mencari orang tua dari anak tersebut dan menyerahkannya, serta berpesan untuk mengawasi anaknya yang beraktifitas di sungai.

Diketahui bahwa pada saat peristiwa itu terjadi, kedua orang tuanya sedang makan di warung yang ada di sekitar Objek wisata.(Riska)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait