Bangkitkan Semangat Olahraga , Kodim 0404 / Muara Enim Gelar Turnamen Tenis Terbuka

TIMESMUBA, MUARA ENIM – Sebagai bentuk dukungan dalam upaya membangun semangat mencintai terhadap olahraga dan sekaligus menyemarakan menyambut HUT TNI ke-77 tahun 2022 , Kodim 0404 / Muara Enim mengadakan gelar turnamen olahraga bola tenis antar instansi vertikal dan masyarakat di lapangan Tenis Muara Enim. Sabtu, (24/9/2022).

Dalam sambutannya , Komandan Kodim 0404 / Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MiP , melihat potensi sarana dan prasarana olahraga di kabupaten muara enim cukup memadai dan oleh karena situasi pandemi , kegiatan event olaraga selama belum bisa terlaksana dengan maksimal .

Dengan demikian , melalui kegiatan olahraga selain dapat menghimpun para bakat atlet berprestasi olahraga di kabupaten muara enim juga merupakan salah satu faktor pendukung yang dapat mempersatukan adanya segala beragam perbedaan suku, agama dan budaya .

” Ya, dengan melihat potensi prasarana olahraga di kabupaten muara enim ini sangat memadai dan baik sekali, seperti terdiri kompleks olahraga stadion sepak bola, renang dan sebagainya. Sangat di sayangkan sekali apa bila tidak dimanfaatkan dan dimaksimalkan secara baik. Untuk itu , kami berkomitmen akan membangun kembali event olahraga di kabupaten muara enim ini ,” Papar Komandan Kodim 0404 /Muara , Letkol Arh Rimba Anwar SIP MiP .

Lebih jauh disebutkan olehnya , event olahraga bola tenis tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0404 / Muara Enim dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke-77 dan juga dalam rangka mencari bibit para atlet berprestasi bidang olahraga bagi masyarakat di kabupaten muara enim .

” Setelah tenis ini kami akan melanjutkan kegiatan event olahraga lainya, seperti event Road Race , Off Road dan olahraga lainnya dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 , kiranya kepada kepada pemerintah daerah dapat mendukung adanya kegiatan positif yang kami lakukan ini ,” Harap Dandim Rimba Anwar .

Sementara itu , Pj Sekda Riswandar , menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0404 / Muara Enim yang telah menggelar beragam turnamen olahraga dalam rangka
upaya menggeliatkan kembali olahraga di kabupaten muara enim.

Dirinya berharap dengan beragam kegiatan event olahraga yang telah di lakukan oleh Kodim 0404 / Muara Enim tentunya akan sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan tersebut dan berharap dapat di ikuti oleh Instansi vertikal lainnya dalam rangka upaya menggeliatkan kembali dunia olahraga di kabupaten Muara Enim.

” Tentunya kami pemkab muara enim, sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan ini seperti ini. Dan kami tegaskan sekali lagi bahwa kegiatan seperti ini dapat di implementasikan baik di dinas maupun instansi lainnya , ” Pungkas Pj Sekda kabupaten muara enim kepada awak media .(MR)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait