BAKTI SOSIAL WARNAI PERINGATAN HARI INFANTERI KE-74 DI WILAYAH KODAM II/SWJ

TIMESMUBA, Palembang – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) yang digelar Kodim 0405/Lahat, Sabtu (17/12/2022) bertempat di Kantor Camat Tanjung Sakti Pumu, Lahat.

Baksos berupa Donor Darah dan Pembagian Sembako yang dilaksanakan ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Infanteri TNI AD Ke-74, yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2022.

Selain meninjau kegiatan Baksos, Pangdam II/Swj dan Gubernur Sumsel secara simbolis menyerahkan tali asih berupa sembako kepada masyarakat.

Dalam keterangannya Pangdam II/ Sriwijaya menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam ll/Swj dalam rangka memperingati hari Infanteri ke – 74.

Sesuai perintah bapak Kasad kegiatan – kegiatan TNI AD harus memiliki dampak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Seperti disini yang kita lihat ada donor darah yang merupakan gerakan kemanusiaan, santunan kepada masyarakat ini bentuk rasa sayang kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pangdam juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga soliditas dan membantu TNI dalam turut membangun wilayahnya sehingga menjadi wilayah yang aman dan sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrindam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj, Kapaldam II/Swj, Walikota Pagar Alam, Walikota Palembang, Dandim 0405/Lahat, unsur Forkopimda Kabupaten/Kota/Kecamatan, Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.(mr)

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait