Azmy Julian Resmi Jabat Direktur Utama PDAM Tirta Randik

TIMESMUBA, SEKAYU – Pemkab Musi Banyuasin melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Randik Sekayu terus meningkatkan kualitas pelayanan air bersih kepada masyarakat dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Untuk memastikannya, Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya S Sos MSi berpesan langsung kepada Direktur utama PDAM Tirta Radik Sekayu yang baru periode 2023-2028 Azmy Julian, ST agar mengoptimalkan kinerja dan pelayanan.

Pesan ini disampaikan saat Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi didampingi asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Drs H Yusuf Amilin, Kabag Kerjasama Dicky Meiriando SSTP MH, Kabag Hukum Setda Muba Romasari Purba SH MSi., Kabag Perekonomian Setda Muba Muhamad Aswin SSTP menyerahkan SK dan penandatanganan fakta Integritas yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Perumda Air Minum Tirta Randik, Senin (10/04/2024).

“Kami ucapkan selamat kepada Direktur Utama PDAM Tirta Radik Sekayu Azmy Julian ST., Direktur Bagian umum H Firdaus Marvel’s, SE MSi., dan Direktur Teknik M. Ali Komaini, S.Pd. Kami juga berpesan jangan dulu berpikir untuk menaikan tarif, tingkatkan dulu mutu dan kualitas pelayanan terhadap masyarakat atau pelanggan. Jangan sampai warga atau pelanggan sering mengeluh terkait masalah pelayanan air bersih maupun lainnya.
Kami menaruh harapan kepada saudara bertiga yang untuk terus bekerja keras dan terdepan dalam melayani masyarakat dengan pelayanan yang prima.
Semoga kedepannya, PDAM Tirta Randik Sekayu menjadi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya “Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur utama periode 2017-2023 pak H.Firdaus L Dine yang telah mengabdi selama kurang lebih 15 tahun dan membawa PDAM Tirta Radik Sekayu dengan baik. Kami juga minta pak H Firdaus L Dine terus memberikan saran masukan serta support kepada seluruh jajaran PDAM Tirta Radik Sekayu ini,”tandasnya.

Ungkapan senada, Direktur Utama baru Azmy Julian, ST dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya direktur yang lama.

Ia bertekad bersama seluruh jajarannya siap membawa PDAM Tirta Radik Sekayu menjadi lebih baik lagi dan menjadi perumda kebanggaan kedepannya. “Terima kasih pak H Firdaus yang telah meninggalkan kami dalam kondisi yang sangat baik di Sumsel dan di Muba. Di Sumatera Selatan yang paling banyak Muba sebanyak 48 unit, Termasuk Dua PDAM sehat di provinsi Sumsel. Semoga amanah ini dapat bersinergi dengan Pemkab Muba. Untuk rekan rekan semuanya, Mari kita satukan langkah menuju, PDAM lebih baik, menuju perumda air minum menjadi kebanggaan, dan pelayanan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Editor; Rahman

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait