Ponsel Lipat Huawei Mate X2 Segera Dirilis, Punya Desain Baru

Perusahaan teknologi Huawei telah meluncurkan ponsel lipat tahun lalu pada Februari. Menurut sumber orang dalam industri, generasi selanjutnya Huawei Mate X2 juga akan dirilis pada Februari 2021.

Mengutip GSM Arena, Senin, 1 Februari 2021, berdasarkan bocoran dari media sosial Weibo, Huawei Mate X2 akan datang “segera” dengan desain yang lebih baik. Kabarnya desain akan berbeda dengan milik Samsung Galaxy Fold.

Selain itu, merek ponsel asal Cina itu juga akan ditunjang dengan chipset 5nm, Kirin 9000, dan dibekali teknologi baru yang mengesankan. Ponsel ini telah disertifikasi di TENAA, layar utamanya 8,01 inci sedangkan ukuran layar sekunder 6,45 inci.

Layar utama akan memiliki resolusi 2480 × 2220 piksel dan refresh rate 120Hz, yang dipasok oleh Samsung dan BOE. Panel sekunder di bagian luar, akan menjadi hal yang baru bagi ponsel unik ini.

Mate X2 juga sebelumnya dilaporkan telah lulus sertifikasi akses jaringan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) dan sertifikasi 3C Cina. Menurut detail yang tersedia, perangkat itu akan memiliki dimensi 161,8 × 145,8 × 8,2mm.

 

sumber: https://tekno.tempo.co/read/1429515/ponsel-lipat-huawei-mate-x2-segera-dirilis-punya-desain-baru/full&view=ok

Array

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait